Artikel Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer




WD Scorpio Black Memberikan Kecepatan Hard Drive Hingga 7200 RPM

Western Digital hari ini mengumumkan pengiriman produk terbarunya, WD Scorpio Black 750 GB ke Indonesia. Hard drive SATA 2.5-inci ini dibalut dengan teknologi terkini dengan kecepatan hingga 7200 RPM. Dengan kecepatan dan Hard drive sebesar itu, maka dipastikan perangkat ini dapat memberikan tambahan kapasitas yang dibutuhkan oleh para professional kreatif, gamer dan penggemar PC  untuk menyelesaikan pekerjaan mereka dengan mudah.
"WD Scorpio Black memberikan kecepatan yang diperlukan, penyimpanan yang signifikan dan pengelolaan daya efisien yang dibutuhkan oleh para pengguna perangkat bergerak untuk menikmati konten HD favorit, gambar-gambar beresolusi tinggi, aplikasi perkantoran yang kuat atau game di rumah, di tempat kerja atau di perjalanan,” terang Matt Rutledge, vice president of product marketing, WD.

CHIP Online - WD Scorpio Black 750 GB
Menggunakan Advanced Format (AF) technology, hard drive WD ini juga  menggabungkan berbagai fitur perlindungan data untuk secara aktif memantau dan melindungi data Anda yang berharga.
Dengan garansi hard drives terbatas lima tahun, Anda dapat memiliki WD Scorpio Black 750 dengan harga ritel yang disarankan (MSRP), khusus untuk para konsumernya di Indonesia, yaitu sekitar Rp 1.500.000,-.

Labels:



comment closed

Copyright © RAMSI-SMBIRINK.