Artikel Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer




Daya Dua Belas Jam dengan Razer Naga Epic

Razer kali ini mengumumkan peluncuran sebuah mouse MMO game nirkabel yaitu The Razer Naga Epic. The Razer Naga Epic melambangkan keseimbangan yang baik antara keyboard dengan mouse dengan mengoptimalkan tombol 17 MMO, dan juga membawanya ke tingkat yang baru dengan tiga panel sisi ergonomis.
CHIP Online The Razer Naga Epic
Rancangan terbaru dari Razer Naga Epic, tidak hanya memberikan kenyamanan kepada penggunanya saat bermain game, namun dimudahkan dengan dukungan nirkabel dan posisi grid ibu jari yang dapat mengoptimalkan tombol short-cut.
CHIP Online The Razer Naga Epic
The Razer Naga Epic memungkinkan gamer dengan mudah mengatur karakter mereka untuk berbagai permainan yang berbeda yang dapat diatur melalui 17 tombol. Dengan tiga panel disamping, dapat dipertukarkan untuk secara optimal sesuai dengan ukuran tangan, dan gaya pegangan, sehingga penggunaan mouse ini akan selalu memberikan kenyamanan selama berjam-jam. Sambungan nirkabel memungkinkan gamer melakukan berbagai gerakan yang lebih besar tanpa mengorbankan kontrol mouse dan ketepatan.
CHIP Online The Razer Naga Epic
Terdapat 16 juta warna backlight dengan 56000 dpi Razer Precision ™ 3.5G Sensor Laser. The Razer Naga Epic memiliki ukuran 116 mm x 77 mm x 41 mm dan baterai mampu bertahan selama penggunaan 12 jam tanpa henti atau sekitar 72 jam penggunaan game normal.
The Razer Naga Epic akan hadir pada November mendatang dengan kisaran harga UD$129,99.

Labels: ,



comment closed

Copyright © RAMSI-SMBIRINK.