Artikel Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer




Cara Mendapatkan Key Smadav Pro Secara Gratis

Smadav merupakan Antivirus lokal buatan Indonesia, yang dikhususkan untuk pemberantasan virus-virus lokal dan sangat cocok digunakan bersamaan dengan program antivirus luar seperti misalnya Antivirus AVG, Avira, Avast, Kaspersky, Norton dan NOD32.

Saat ini telah dirilis Smadav 2010 Rev 8.3 dengan penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik dan melakukan pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf). Produk Smadav terdiri dari versi gratis yang dapat didownload disitusnya smadav.net dan Smadav Pro yang mempubyai fitur-fitur tambahan seperti misalnya: Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Bahasa Indonesia/Inggris, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit.

Untuk mendapatkan Smadav Pro yang mempunyai fitur-fitur tambahan tersebut, kita harus menjadi donatur Smadav terlebih dahulu, dengan cara mengirimkan sejumlah donasi "seikhlasnya" ke rekening Smadav . Kemudian Anda harus mengirimkan email ke Smadav@gmail.com dengan menyertakan nama Anda dan keterangan Donasi yang telah Anda kirimkan. Setelah itu, Registration Key akan dikirimkan oleh tim Smadav yang kemudian bisa Anda gunakan untuk meregistrasi/ mengaktifkan Smadav Pro.

Bagaimana cara mendapatkan Key Smadav Pro Secara Gratis?

Dengan pertolongan mbah Google rasanya kita bisa mendapatkan program apa saja yang harusnya berbayar secara gratis. Begitu pula dengan Key Smadav Pro ini tetapi biasanya Key Smadav Pro yang palsu akan segera kena backlist sehingga tidak dapat dipergunakan lagi.

Salah satu cara untuk mendapatkan Key Smadav Pro secara gratis adalah Anda harus mempunyai blog/situs dan menempel banner Smadav di blog Anda. Tetapi sebelumnya blog Anda harus dicek terlebih dahulu apakah memenuhi syarat atau tidak. Untuk itu kunjungi loovly.com dan masukan URL blog Anda. Apabila memenuhi syarat akan tampil sebagai berikut:
Key Smadav Pro

Selanjutnya kirim email konfirmasi ke Smadav@gmail.com Apabila disetujui maka Anda akan mendapatkan 3 buah Key Smadav Pro Gratis dan valid.

Labels: ,



comment closed

Copyright © RAMSI-SMBIRINK.