Artikel Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer




Samsung Hadirkan Notebook untuk Game 3D & HD

Samsung Electronics produsen elektronik meluncurkan serangkaian produk notebook inovatif dan pelopor di tahun ini dalam ajang IFA di Berlin. Salah satu notebook yang dirilis adalah Seri RF.
Notebook seri RF adalah produk dengan kinerja tertinggi dalam penghargaaan yang diraih oleh Samsung. Kinerja quad-core notebook yang dibuat untuk melakukan standar yang tinggi dan datang dalam tiga ukuran layar - 14 inci (RF410), 15,6 inci (RF510), dan 17,3 inci (RF710).

Dilansir melalui PC World, Kamis (16/9/2010), untuk pecinta multimedia dan pencinta game akan mendapatkan keuntungan dari seri RF dengan prosesornya yang sangat cepat dan grafis yang mengagumkan ketika rentang desain minimalis dan garis bersih akan menarik bahkan untuk konsumen yang paling mementingkan gaya.

Untuk memastikan akses yang mudah menuju pengalaman multimedia yang sebenarnya, rentang RF memberikan kontrol yang didedikasikan multimedia, speaker kuat dan akustik ruang yang lebih besar ditingkatkan dengan 3D SRS Premium Sound yang realistis.

Samsung notebook seri RF dilengkapi dengan solusi grafis terbaru nVIDIA's, kartu GT330M video dengan 1GB memori atau kartu GT420M dengan 2GB atau memori yang akan membuat game 3D dan video HD bersinar. Seri RF ini two bay 'slot hard disk yang dapat ditingkatkan untuk penyimpanan 1TB yang akan memberikan pengalaman multimedia terbaik.

Labels:



comment closed

Copyright © RAMSI-SMBIRINK.