Artikel Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer




Mempercepat Koneksi Internet dengan Fasterfox

 
Semakin cepat koneksi internet yang kita miliki, tentu akan membuat kita semakin asyik berenang di dunia maya. Siapa sih yang mau surfing dengan koneksi lemot-lemot gitu? Untungnya Mozilla Firefox menyediakan addons atau plug-in untuk mengatasi semua hal ini. Setidaknya, koneksi internet kita bisa sedikit banyak lebih cepat ketika kita menggunakan addons ini. Lebih baik daripada tidak sama sekali.
Fasterfox memang di desain khusus untuk mempercepat performa Mozilla Firefox. Untuk kalian yang ingin mencicipi bagaimana rasanya bersurfing ria dengan Fasterfox, kalian bisa mendownload nya di situs resminya, addons.mozilla.org. Di situs resmi ini, kalian tidak hanya bisa mendownload addons ini, tersedia juga tema yang dapat mempercantik tampilan Mozilla Firefox anda. Jika kalian penasaran, silahkan saja kunjungi situs resmi Mozilla tersebut. Kalau kalian mengalami kebingungan dalam mencari Fasterfox ketika memasuki situs resmi Mozilla, saya akan berikan direct link ke Fasterfoxnya.

Ini dia link untuk mendownload Fasterfox. Saya akan mengurutkan berdasarkan versi dari fasterfox nya sehingga compatible untuk setiap versi Mozilla Firefox yang anda gunakan. Selamat menikmati Fasterfox:



Labels:



comment closed

Copyright © RAMSI-SMBIRINK.