Artikel Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer




Download Foxit reader – Pembaca PDF yang enteng



Buat kamu yang suka membaca e-book tentunya adobe reader sudahlah terinstall dengan baik di PC/Laptop, namun bagi saya adobe reader adalah musibah, kok bisa, apalagi jika diinstall versi terbaru, memangnya kenapa musibah ?, apakah adobe reader ada masalah ? apakah adobe reader dapat menyebabkan komputer kita crash ?, mau tahu alasannya ?, monggo dilanjut bacanya.
Sebenarnya adobe reader tidaklah bermasalah, namun komputer celeron saya yang bermasalah jika diinstall Adobe Reader, dengan memori yang hanya 256 MB maka saya haruslah pintar-pintar memilih aplikasi untuk menghemat pemakaian memori, jika dilihat di task manager Windows XP, adobe reader sendiri memakan memori sebesar 100 MB lebih, belum membuka aplikasi lainnya, biasanya akan muncul notifikasi Memory Virtual Low.
Untuk itu saya mencari alternatif lain, bisa tetap baca e-book tanpa mengorbankan PC, akhirnya ketemulah Foxit Reader, bisa dilihat pada gambar, Foxit Reader hanya membutuhkan 16 MB. Buat kamu yang membutuhkan aplikasi pembaca yang enteng silahkan di unduh pada alamat di bawah.

 
Download foxit reader

Labels:



comment closed

Copyright © RAMSI-SMBIRINK.