Artikel Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer




Adobe luncurkan Ps Elements 9 dan Premiere Elements 9 for Mac


Adobe telah meluncurkan Photoshop Elements 9 dan Premiere Elements 9 untuk sistem operasi Mac dan Windows. Adobe telah menambahkan fitur-fitur terbaru mereka dalam perangkat lunak di software foto dan video yang menempati urutan pertama di dunia dari penjualan. Ini adalah pertama kalinya Premiere Elements tersedia untuk sistem operasi Mac. 
Elements dan software editing video yang paling laris di dunia.“Untuk pertama kalinya, pengguna Windows dan Mac dapat berbuat lebih banyak dengan foto dan video dengan Photoshop Elements 9 dan Premiere Elements 9 yang merupakan solusi terpadu untuk semua kebutuhan foto dan video,” kata Kevin Connor, wakil presiden produk manajemen untuk Digital Imaging pada Adobe. Dirinya juga menambahkan peluncuran tersebut bertujuan untuk memberikan fitur yang dapat diakses semua sistem yang berat.  

Adobe sendiri mengklaim banderol harga untuk masing-masing perangkat lunak tersebut $100 atau sekitar 900 ribu rupiah. Namun, bila pengguna ingin mendapatkan kedua perangkat lunak tersebut bersamaan, pengguna harus mengeluarkan kocek $150 atau sekitar 1,4 juta rupiah.

Labels:



comment closed

Copyright © RAMSI-SMBIRINK.