Artikel Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer




AD Perkenalkan AutoCAD WS Mobile Application

CHIP Online Autodesk Siap Perkenalkan AutoCAD WS Mobile Application
Autodesk kali ini memperluas jaringannya dengan menghadirkan AutoCAD untuk ponsel pintar dan tablet. Aplikasi baru ini dapat di download oleh para pengguna iPad, iPhone dan iPod Touch sehingga memungkinkan pengguna AutoCAD untuk dapat mengeditnya secara langsung. Tidak hanya proses edit yang dilakukan di ponsel pintar, namun dapat pula berbagi file AutoCAD secara mudah, sehingga pengguna dapat memiliki kolaborasi secara real-time, bahkan disaat sedang bepergian sekalipun. Aplikasi ini akan tersedia di seluruh dunia pada akhir Oktober melalui Apple’s App Store.
CHIP Online Autodesk AutoCAD For Mac
Tidak hanya di basis WS Mobile, Autodesk juga mengumumkan piranti lunak AutoCAD untuk Mac, sehingga para pengguna Mac OS X sekarang sudah dapat menikmati penggunaan AutoCAD untuk desain dan rekayasa profesional.
CHIP Online Autodesk AutoCAD For Mac
AutoCAD untuk Mac akan tersedia secara komersial dalam beberapa bulan mendatang di Amerika Utara dan Eropa, serta menawarkan secara gratis bagi pelajar dan pengajar di seluruh dunia melalui Komunitas Pendidikan Autodesk. Autodesk menyadari popularitas platform Mac di kalangan pelajar sehingga menyediakan AutoCAD untuk Mac agar para pelajar dapat membangun keahlian dengan adanya akses ke peranti lunak yang sama yang digunakan oleh para profesional desain setiap hari.
Peluncuran AutoCAD untuk Mac ini menandai kembalinya peranti lunak desain dan rekayasa profesional untuk platform Mac dan sebuah konvergensi penting akan performa dan desain. Lebih dari 5000 konsumen turut membantu mengembangkan produk ini melalui program beta dari Autodesk.

Labels:



comment closed

Copyright © RAMSI-SMBIRINK.